top of page
Search

Saat Tepat Inventasi Properti di Kota Baru Parahyangan

Kota Baru Parahyangan (KBPa) merupakan proyek skala kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya seluas 1.250 Ha.


Lokasi yang sangat strategis berada di Padalarang Kawasan Kabupaten Bandung Barat sangat mudah di jangkau dengan akses Tol Cipularang dari arah Jakarta serta akses Tol Purbaleunyi dari arah Bandung dan sekitarnya melalui Pintu Tol Padalarang ditambah dengan hadirnya Fly Over Simpang Padalarang yang diresmikan oleh Hengky Kurniawan (Bupati KBB) akhir 2021 .


Di samping lokasi yang sangat strategis, KBPa memiliki beberapa keunikan lain yakni lokasi lahan yang berkontur dan bersinggungan langsung dengan danau saguling, udara yang nyaman serta lingkungan yang tertata rapi dikelola oleh Town Management.


Sebagai penunjang Kota Mandiri KBPa telah menghadirkan fasilitas bertaraf Internasional diantaranya Sekolah dengan kualitas pendidikan prima, perkantoran dan perbankan, wisata kuliner, hotel, pusat kebugaran, pusat kelengkapan rumah serta akan segera hadir water park.

Saat ini populasi KBP telah mencapai lebih dari 3000 KK dan aksesibilitas ke KBP yang akan semakin mudah dengan rencana Stasiun High Speed Train (HST) di Stasiun Padalarang berjarak kurang dari 1 km dari KBP.


Lokasi yang strategis serta lengkapnya fasilitas kota mandiri, KBPa merupakan pilihan yang tepat untuk berinventasi dan berbisnis. Saat ini properti merupakan investasi yang sangat menjanjikan seiring waktu nilainya yang terus meningkat.

92 views1 comment

Recent Posts

See All
Postingan: Blog2_Post
bottom of page